Sweater Erigo : Produk Andalan Erigo

 

Sweater Erigo merupakan salah satu produk lokal Indonesia yang sudah menembus mancanegara. Bagaimana tidak? Produk ini memiliki kualitas bahan yang tinggi dan desainya yang unik, serta menarik.

Bukan hanya itu, produk ini juga pernah tampil di New York Fashion Week yang mengusung tema Fashions Meets Function. Erigo memiliki kekhasan pada desainnya karena selalu menampilkan tema yang kekinian, muda, dan bergaya.

Keunggulan Sweater Erigo

Terdapat banyak sekali jenis model yang dihadirkan oleh Erigo. Diantaranya, seperti kaos, hoodie, jaket, celana, tas, kemeja, hingga sweater Erigo. Produk ini bukan hanya berfungsi untuk menjadi pakaian sehari-hari, tetapi juga dapat menunjang penampilan Anda.

Sama halnya dengan sweater ini bukan hanya berfungsi untuk penghangat tubuh, tetapi juga meningkatkan kepercayaan Anda. Selain itu, model swater yang ditawarkan juga bermacam-macam dengan warna dan jenis sweater yang berbeda.

Seri Model Sweater Erigo

Ada banyak sekali pilihan model sweater Erigo yang dapat Anda pilih. Akan tetapi, diantara banyaknya jenis model tersebut, terdapat beberapa model yang paling populer, terutama di kalangan anak muda.

Erigo Sweater Cartoon Mickey Black

Selanjutnya, Anda bisa membeli Erigo. Anda juga bisa membeli Erigo sweater cartoon mickey black. Baju ini adalah hasil kolaborasi Erigo dan Disney.

Sweater Erigo ini memiliki perpaduan warna hitam dan putih. Sweater ini didesain simple dan didesain untuk Anda yang ingin menunjang penampilan saat pergi ke luar rumah. Bahan yang digunakan oleh sweater ini juga terbuat dari fleece yang nyaman dan tidak panas.

Erigo Sweatershirt Stripe Shinju Olive

Salah satunya, yaitu model Erigo Sweatershirt Stripe Shinju Olive. Bukan hanya nyaman dipakai, jenis ini akan menjadikan Anda lebih menarik untuk dilihat.

Selain itu jenis sweater Erigo yang casual atau keseharian, memungkinkan Anda untuk menggunakannya kapanpun dan dimanapun. Dengan kata lain, Anda dapat menggunakannya dalam situasi atau momentum apapun.

Bahan Sweater

Sweater Erigo memiliki kualitas bahan yang unggul. Hal ini karena sweater dibuat dari bahan fleece yang memiliki karakteristik tebal, tetapi juga tidak panas unntuk digunakan. Warna-warna dari sweater ini cenderung netral dan bisa dipadukan dengan berbagai macam outfit.