Impor Barang dari Jepang Murah dan Terpercaya? Kilo.id Jawabannya

Perkembangan teknologi semakin maju dan canggih membuat segala hal dapat dilakukan dengan mudah. Salah satu aspek yang dapat kita lihat dengan nyata sebagai dampak dari perkembangan teknolgi adalah perniagaan atau perdagangan. Jika dahulu orang-orang harus bertemu langsung untuk melakukan transaksi jual beli, sekarang hanya dengan menggunakan aplikasi online shop di smartphone, kita bisa melakukan transaksi jual beli kapan saja dan di mana saja dengan pilihan barang dan produk yang beragam dan area yang tak terbatas, bahkan menjangkau luar negeri.

Mengikuti arus perkembangan zaman, jasa pengiriman luar negeri menjadi salah satu kebutuhan penting saat ini, apalagi online shop yang dewasa ini sedang trend di Indonesia. Karena akses yang mudah dan tak terbatas, pelanggan dapat berbelanja berbagai barang dari berbagai belahan dunia, termasuk Jepang, sehingga mau tidak mau kita harus melakukan impor barang dari Jepang. Namun hal tersebut harus terkadang harus dipikirkan kembali karena keraguan kita terhadap jasa pengiriman barang.

Menghadapai permasalahan tersebut, Kilo.id hadir di tengah Anda. Kilo.id adalah jasa layanan kirim barang dari luar negeri yang mudah dan terpercaya dan dapat memenuhi kebutuhan ekspor impor paket Anda melalui kurir luar negeri. Selain itu, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Misalkan negara tempat Anda akan mengirim paket adalah Jepang, harga yang dipasang untuk eksportir berkisar mulai dari Rp.145.000,- saja. Cukup murah bukan? Jika dibandingkan dengan mengirim paket atau barang melalui cargo, harga ini tentu bukanlah apa-apa.

Selain harga ongkos kirim yang terjangkau, Kilo.id juga memiliki keunggulan lain, seperti:

1. Layanan Pelanggan 24 Jam

Kepuasan pelayan adalah kunci dari suksesnya usaha. Kilo.id selalu siap 24 jam saat pelanggan membutuhkan. Jadi Anda tidak perlu khawatir karena Kilo.id akan siap membantu Anda saat dibutuhkan, seperti bertanya terkait kategori barang yang akan dikirim hingga estimasi biaya yang dikeluarkan. Selain itu, Kilo.id akan membantu Anda menginformasikan apa saja yang dibutuhkan ketika melakukan ekspor impor.

2. Fasilitas Free Pickup

Kilo.id juga menyediakan layanan free pickup atau penjemputan barang secara gratis. Jadi Anda tidak perlu repot-repot untuk datang ke kantor jasa eskpedisi Kilo.id, cukup tunggu di rumah dan kurir akan datang menjemput barang Anda. Layanan ini tersedia di berbagai kota seperti Hiroshima, Nagasaki, Nagoya, Tokyo dan masih banyak kota lain.

3. Tanpa Minimum Kuota

Jika layanan cargo atau jasa pengirim barang lain menggunakan minimum kuota sebagai syarat pengiriman, maka tidak dengan Kilo.id. Anda tidak perlu khawatir ketika menggunakan layanan Kilo.id karena Anda dapat mengirimkan barang apa pun dengan mengabaikan minimum kuota. Jadi Anda dapat mengirim barang walau hanya seberat bulu sekali pun.

4. Harga yang Ramah di Kantong

Seperti dijelaskan di atas, biaya ongkos impor Jepang dan berbagai negara lainnya ke Indonesia sangat terjangkau dengan segala fasilitas dan kemudahan yang ditawarkan. Harga ongkos kirim dapat dicek di website resmi Kilo.id.

Sebelum melakukan pengiriman barang, khususnya dari Jepang, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan, yaitu beberapa dokumen penting seperti packing list dan commercial invoice. Hal lain yang perlu Anda perhatikan adalah list barang yang tidak diperbolehkan masuk ke Indonesia dan juga sebaliknya, perhatikan list barang yang tidak diperbolehkan oleh pemerintah Jepang untuk dikirim ke luar negeri.