Bagaimana Cara Menemukan Casing Galaxy Buds yang Hilang?

Apakah Anda ingat tahun ketika Apple mengungkapkan AirPods? Begitu banyak dari kita yang menganggapnya sebagai desain yang tidak masuk akal sehingga kita hampir bertaruh bahwa itu tidak akan bertahan lama.

Seberapa salah kita? Tepat ketika pengguna iOS mulai menghargai fitur nirkabel, Samsung menghadirkan Galaxy Buds kepada dunia.

Sekarang mereka adalah alternatif superior untuk AirPods dalam hal fungsi, desain, dan kenyamanan. Namun, yang ingin kami ketahui terutama adalah tentang kasusnya. Apakah sama fantastisnya dengan kuncup di dalamnya?

Apa yang mereka tawarkan, dan apa yang terjadi ketika Anda kehilangan kasing? Mari kita berdiskusi cara menemukan kasing galaxy buds yang hilang jika, kebetulan, Anda menjatuhkan mereka di bus/jalan.

Jika Anda mempertimbangkan produk, bagaimana kalau kita mulai dengan gambaran singkat tentangnya?

Fitur Galaxy Earbud

Kami tidak dapat menyelesaikan deskripsi keseluruhan keunggulan dan fitur yang ditawarkan Galaxy Buds. Namun, ini hanya versi singkat untuk memberi Anda gambaran tentang apa yang akan Anda capai setelah dibeli.

Tunas Galaxy

tunas galaksi

Mereka kompak dibandingkan dengan AirPods. Desainnya ditata dengan sangat rapi sehingga hampir tidak terdeteksi oleh orang lain saat Anda menyelipkannya ke telinga Anda.

Meskipun desainnya yang kecil terasa luar biasa sebelum earphone berkabel yang menjuntai, ia juga memiliki kekurangan. Bayangkan menjatuhkan salah satunya di tempat umum atau transportasi.

Di sisi lain, mereka memiliki cengkeraman super yang sulit untuk tergelincir. Jadi, yang menyelamatkan hari. Untuk kualitas suara, AKG dan Samsung menghadirkan suara kelas premium kepada pengguna dengan opsi kontrol yang inovatif.

Ia bahkan menawarkan fitur gerakan Ambient Noise, di mana Anda dapat memilih seberapa banyak kebisingan latar belakang yang ingin Anda biarkan! Seluruh kualitas suara menawarkan keseimbangan yang menenangkan di telinga Anda saat Anda mendengarkan musik sambil mempertahankan kebisingan di sekitarnya.

Tunas nirkabel ini telah menjadi simbol teknologi inovatif perusahaan. Oleh karena itu, smartphone Samsung terbaru telah mengecualikan jack earphone sepenuhnya.

Jadi, Anda harus berinvestasi di Galaxy Buds jika Anda berencana untuk mendapatkan model terbaru.

Kasus

kasus kuncup galaksi

Sekarang kasus terkait di Galaxy Buds adalah episode yang sama sekali berbeda. Ini sederhana namun luar biasa dalam keefektifannya dengan fitur pengisian daya.

Setelah Anda menyimpan bud di dalam casing, pengisian otomatis akan dimulai. Anda akan mendapatkan 13 jam penuh waktu audio nonstop saat bepergian.

Kasing yang terisi daya menambahkan 7 jam tambahan ke waktu bermain. Anda dapat memasukkan benda itu ke dalam genggaman Anda dengan mudah. Ini juga menunjukkan tidak ada ruang penyimpanan yang hilang saat Anda mengemasnya dalam tas kecil.

Dengan kata lain, case dan earbud paling pas untuk orang yang selalu sibuk bekerja sambil berkomunikasi.

Selain itu, seluruh perangkat tahan air dan mudah dipasangkan dengan platform Windows.

Dudukan Pengisian AirPods Terbaik: Keanggunan Memiliki Manifestasi Baru

Bagaimana Menemukan Galaxy Buds?

aplikasi yang dapat dikenakan galaksi

Ini adalah situasi yang sulit bagi pengguna smartphone Samsung terbaru karena model ini tidak memiliki jack headphone. Jadi, ketika Anda kehilangan Galaxy Buds, Anda harus berusaha keras untuk menemukannya.

Dalam konteks ini, mendapatkannya kembali setelah kalah sangat sulit, terutama saat Anda berada di luar. Selain itu, Anda mungkin tidak menemukannya ketika mereka jatuh ke sudut yang tidak Anda ketahui ada di rumah Anda.

Kami sangat senang Samsung telah mempertimbangkan masalah ini sebelum meluncurkannya di pasar.

Sekarang anggaplah Anda kehilangan kuncup Galaxy di suatu tempat di rumah. Ada furnitur di sekelilingnya, membuat segalanya menjadi rumit. Anda dapat mengikuti metode ini untuk melacak langkah-langkahnya:

1. Aplikasi Galaxy Wearable

Saat Anda membeli Galaxy Buds atau jam tangan pintar, pastikan untuk menginstal aplikasi Galaxy Wearable. Hal ini bisa Anda abaikan jika Anda menggunakan smartphone Samsung terbaru.

Luncurkan aplikasi dan hubungkan ke Galaxy Buds segera. Ini akan membantu menemukan mereka di masa depan. Namun, apakah Anda lupa menghubungkan bud ke aplikasi tetapi sudah kehilangan salah satunya? Pastikan berada dalam jangkauan Bluetooth.

Ini mengingatkan kita, metode ini tidak akan berfungsi kecuali Anda berada dalam jarak dekat dengan sinyal Galaxy Buds.

2. Temukan Earbud Saya

Opsi Temukan Earbud Saya akan muncul saat Anda menghubungkan unit. Tekan opsi dan tetap diam untuk mendengar suara bip di suatu tempat di sekitar Anda.

3. Ikuti Bip

Jangan khawatir jika bunyi bip berhenti. Suara akan semakin keras setelah setiap waktu berlalu. Ini akan membantu dalam mengikuti suara lebih tepat. Tentu saja, situasinya akan berbeda jika Anda berada di luar di kedai kopi atau mal.

Bunyi bip akan berlanjut selama sekitar tiga menit, di mana Anda harus lebih dekat ke sekitarnya. Anda dapat mematikan bip dengan tombol berhenti ketika Anda menemukan kuncup yang hilang.

Bisakah Anda Menemukan Casing Galaxy Buds dengan/tanpa Earbud di Dalamnya?

kasing galaxy bud dengan earbud

Ada banyak laporan pengguna kehilangan Galaxy Buds mereka, termasuk kasusnya. Ini adalah topik inti dari artikel kami, yang akan menjelaskan apa yang harus Anda lakukan dalam keadaan seperti itu.

Kami tidak akan menaikkan harapan Anda. Samsung mungkin berpikir untuk melacak tunas yang hilang dengan Bluetooth, tetapi belum menemukan jawaban ketika kasusnya terlibat.

Misalnya, salah satu pengguna meminta bantuan saat kehilangan kasing, bersama dengan earbud. Terlepas dari kerugian yang menghancurkan, tidak ada yang bisa dilakukan siapa pun, karena kasusnya sudah ditutup.

Anda tidak dapat menemukan kuncup melalui aplikasi Galaxy Wearable kecuali kasing terbuka untuk mengirim sinyal Bluetooth.

Contoh lain termasuk seseorang yang kehilangan kasusnya saja. Dalam hal ini, Anda harus memilikinya untuk mengisi ulang tunas di masa depan. Sekarang kasing tidak menyertakan koneksi Bluetooth apa pun untuk menyediakan sistem pelacakan.

Anda harus membeli satu set baru lagi!

Bagaimana Cara Mengisi Galaxy Buds Tanpa Casing?

harga kuncup galaksi tanpa kasing

Kami telah menyebutkan bagaimana tidak mungkin mengisi daya Galaxy Buds tanpa kasing. Namun, orang yang telah berinvestasi dalam perangkat ini ingin menemukan trik atau solusi tersembunyi untuk bekerja dengan kuncup tanpa membeli set yang sama sekali baru.

Beberapa dari Anda mungkin pernah mendengar pemanfaatan smartphone Galaxy dengan Wireless PowerShare. Biarkan kami memberi tahu Anda bahwa itu hanya mungkin dengan model S10, 10+, dan 10e.

Anda masih memerlukan kasing agar pengisian daya berfungsi. Menempatkan earbud di telepon saja tidak akan menyelesaikan masalah casing yang hilang.

Tidak ada pilihan lain selain mendapatkan yang baru, termasuk kuncup dan kasing. Namun, Anda dapat menghubungi Samsung dan menjelaskan situasi Anda untuk mengetahui apakah mereka dapat membantu Anda mendapatkan hanya kasing.

Itu melempar batu dalam kegelapan, tetapi patut dicoba!

kata akhir

Secara keseluruhan, ini bukan tentang menemukan kasing Galaxy buds tetapi apakah Anda dapat terus menggunakan set tanpanya.

Itu tidak ada di tangan Anda ketika kasing terlepas dari saku atau Anda salah meletakkannya di suatu tempat. Namun, Anda dapat mencoba menyimpannya di kompartemen berritsleting agar tidak hilang.

Jika Anda kehilangan seluruh kasus baru-baru ini, artikel ini tentang cara menemukan kasing Galaxy buds mungkin membantu Anda mendapatkan beberapa jawaban.

Kami berharap Samsung mempertimbangkan fitur untuk mengimplementasikan beberapa jenis koneksi, seperti Bluetooth, pada kasingnya juga. Ini akan meningkatkan semangat banyak pemilik Galaxy Buds di luar sana.

Artikel Terkait Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *